Search

Senin, 29 September 2014

Orang Ini Meninggal Setelah Berdoa di Facebook

Pada beberapa waktu yang lalu berdasarkan berita dari lampu hijau pada tanggal 8 Agustus lalu terdapat sebuah berita kecelakaan yaitu antara mobil dan juga 3 sepeda motor. Kecelakaan ini berawal kala mobil jenis Toyota Kijang berplat nomor D 1346 CW yang dikemudikan Inding Sartaji, ngebut.
Diduga karena pengemudinya mengantuk, tepat di Pertigaan Kebon Kembang RE Martadinata, mobil oleng dan terguling. Dua sepeda motor terkena hantaman bodi mobil dan satu sepeda motor terseret sejauh sepuluh meter.
Akibat kecelakaan ini dua pengendara motor bernama Idin Sapaat dan Nanang harus mendapat perawatan intensif tim medis karena kondisinya kritis. Sementra sopir dan beberapa penumpang yang berada di mobil mengalami luka berat. Di tempat terpisah salah satu dari pengendara motor lagi bernama Rizki Ramadhan (18), warga Kampung Bongas, Sukakarsa,
Sukarame, Kabupaten Tasikmalaya meninggal ditempat karena terlindas truk pengakut kerupuk.
Terlepas dari berita diatas, pada beberapa hari sebelumnya, Rizki Ramadhan orang yang tewas dalam kecelakaan tersebut memposting sebuah doa di Facebook yang meminta kepada Tuhan untuk mencabut nyawanya. Terlepas dari iseng atau juga kurang kerjaan hasilnya doa tersebut menjadi kenyataan. Hal ini bisa menjadi pembelajaran bagi semuanya bahwa jangan memposting sembarangan di Facebook apalagi yang berhubungan dengan kamatian karena setiap yang kita ucapkan adalah doa maka berhati hatilah dalam berkata. Jika anda penasaran dengan postingan di Facebook maka anda bisa melihatnya dibawah ini.

Status Rizki Ramadhan




Komentar Teman2 di Facebook 














Sumber: Lampu hijau, Kaskus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar